::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cut Iza Yurista, author
[ABSTRAK
Tulisan ini membahas berbagai perspektif tentang hijab antara akademisi, masyarakat barat, feminis, politisi dan perempuan berhijab. Mereka memiliki interpretasi yang berbeda mengenai hijab. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis alasan perempuan Muslim menggunakan hijab yang bertolak belakang dengan penyataanpernyataan dari orang-orang yang yang mendukung pelarangan penggunaan burqa. Penelitian ini diurai...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Loora, author
Menyimpulkan sifat kepribadian individu melalui sepatu yang dimilikinya. Penelitian ini merupakan penelitian zero acquaintance pertama di Indonesia dengan foto sepatu. Penulis mencaritahu aspek sepatu yang menggambarkan sifat kepribadian Big Five pemilik sepatu, aspek sepatu yang digunakan pengamat dalam mempersepsi, hubungan kedua aspek tersebut, konsensus persepsi antar pengamat, dan akurasi persepsi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S68497
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Yasmina Hasna, author
Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan akurasi persepsi pengamat terhadap ciri kepribadian pemilik sepatu berdasarkan tingkat ekspresi diri pada sepatunya. Pemilik sepatu dibagi menjadi dua kelompok, yaitu pemilik sepatu yang mengekspresikan diri pada sepatu dan pemilik sepatu yang mengekspresikan diri pada benda lain, untuk membedakan tingkat ekspresi diri pada sepatu. Skripsi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bagas Kumoro Ardhy, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin melihat hubungan antara waktu yang dihabiskan dalam menggunakan Instagram time spent on Instagram dengan motif dalam pemakaian SNS, yang dalam penelitian ini pada motif SNS self-expression dan passing time. Penelitian ini dilakukan pada 202 partisipan pria dan wanita berusian 18 - 25 tahun. Variabel yang diukur dalam...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Choerunnisa Adzwafar Muwardi, author
Studi ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat faktor internal dan eksternal yang mempengangaruhi perilaku konsumen produk fashion. Peneliti mengukur pengaruh Social Influence dan vanity terhadap passionate desire seseorang terhadap fashion. Selain itu, penelitian ini juga ingin melihat peran kecenderungan eksibisionisme sebagai variabel mediator dan social comparison sebagai moderator dari passionate...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kayla Salsabila, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran self expression dalam bentuk personal identity dan social identity serta need-for-uniqueness dalam menjelaskan hubungan design dominance dan brand uniqueness terhadap brand loyalty dalam konteks pembelian produk fashion lokal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penduduk Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nisita Izzadina, author
Kesadaran masyarakat dan informasi mengenai kesehatan mental telah berkembang pesat. Reaksi yang ditimbulkan setelah merasakan adanya gangguan mental itu sendiri bisa jadi kompleks, salah satunya yaitu menyalurkannya menjadi estetika yang diunggah di internet. Penelitian ini mengulas lebih jauh bagaimana praktik dan dinamika yang terjadi dalam pengekspresian konten estetika gangguan mental...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Bayu Cahya, author
Tesis ini membahas tentang motif yang mempengaruhi khalayak untuk berpartisipasi dalam internet meme yang beredar pada sosial media Path. Teori utama yang digunakan yaitu Uses and Gratifications terkait motif dan konsep Participatory Culture. Teori Uses and Gratifications dipilih karena merupakan teori yang seringkali digunakan untuk media atau konten baru dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library