Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Soraya Azizah Dewi Pratiwi, author
ABSTRAK
Integrated Marketing Communication merupakan proses yang berorientasi pada pemangku kepentingan yang penting untuk diimplementasikan dalam tiap perusahaan, khususnya perusahaan jasa. Dari sudut pandang organisasi, terdapat empat dimensi yang mengkonstruksi integrated marketing communication yaitu konsistensi pesan, interaksi, berorientasi pada pemangku kepentingan, dan keselarasan organisasi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lely Nurlely, author
Dengan banyaknya perusahaan yang terikat hubungan kerjasama dengan RSIB diharapkan akan meningkatkan pemanfaatan / utilitas dari unit layanan. Berdasarkan data yang diperoleh selama periode Januari 1999 sampai Desember 2002 berhasil dilakukan ikatan kerjasama dengan 130 perusahaan. Akan tetapi pencapaian untuk unit MCU baru 26.67 % dari kapasitas yang ada, yaitu...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T12701
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sebastian Dhony Rajendra, author
[ABSTRAK
Salah satu upaya perusahaan jasa telekomunikasi untuk menarik minat konsumen
akhir adalah melalui pemberian discount usage. Dari studi kasus terhadap Putusan
Pengadilan Pajak terkait sengketa PPN sehubungan dengan pemberian discount
usage, terdapat perbedaan pendapat antara DJP di satu sisi dengan perusahaan jasa
telekomunikasi selaku Wajib Pajak dan Majelis Hakim di sisi lain. DJP
berpendapat bahwa...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library