Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jones, Gerre
New York,: McGraw-Hill Book Co., 1983
720.688 JON h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H., author
Jakarta: Indeks, 2005
658.8 LOV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Plenum Press, 1984
613 MAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dewi Zeisaputri, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Barus, Gidion Suranta, author
ABSTRAK
Istilah sistem pembayaran diperkenalkan oleh Visa dan MasterCard untuk menggambarkan jasanya. Produk-produk yang dihasilkan oleh kedua perusahaan ini antara lain adalah transaksi pembelian barang/jasa dan transaksi penarikan uang tunai di mesin ATM dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debet.
Di Indonesia saat ini terdapat 7 (tujuh) perusahaan sebagai penyedia sistem pembayaran....
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
New York: John Wiley & Sons, 2001
R 720.68 ARC
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Gita Desyanti, author
Skripsi ini membahas tentang analisis kualitas e-service terhadap kepuasan konsumen, sikap terhadap website dan niat perilaku situs toko online Mataharimall.com. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang melibatkan adanya tinjauan pustaka serta partisipasi responden. Skripsi ini mengusulkan dan mendukung ide bahwa kualitas e-service akan mempengaruhi kepuasan, sikap dan niat perilaku pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62356
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Suhendra Naswil, author
ABSTRAK
Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan
pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif Apabila pelanggan merasa tidak
puas terhadap suatu pelayanan yang disediakan_ maka pelayanan tersebut dapat dipastikan
tidak efektif dan tidak efisien Hal ini terutama sangat penting bagi pelayanan publik. Pada
kondisi persaingan sempurna, dimana pe!anggan mampu untuk...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Zeithaml, Valarie A., author
Services Marketing recognizes that services present special challenges that must be identified and addressed in real circumstances. The heart of the book's content is to develop strong customer relationships through quality service...
New York: McGraw-Hill, 2013
658.8 ZEI s
Buku Teks Universitas Indonesia Library