::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
cover
Mandang, Richard D., author
ABSTRAK
Perkembangan pemasaran maupun periklanan global menyebabkan tampilnya tema pesan global yang seragam dari negara ke negara tanpa penyesuaian dengan konteks budaya lokal. Dalam kampanye periklanan seperti ini tampak yang paling menonjol adalah tema Amerika. Permasalahannya kemudian adalah bagaimana kecenderungan sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika ini, apakah pesan-pesan yang beratribut...
1993
S3945
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4380
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4490
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Tengku Saffita Amelia S., author
Meningkatnya jumlah radio siaran swasta niaga di jalur FM ditambah dengan munculnya televisi swasta menjadikan persaingan antar radio siaran swasta semakin ketat dalam memperebutkan angsa iklan. Masing-masing radio perusaha untuk menarik khalayak pendengar yang menjadi sasarannya melalui program-program yang menarik. Melalui program-program yang menarik tersebut diharapkan akan terjadi peningkatan jumlah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4094
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, Umiko, author
ABSTRAK
Untuk mempromosikan produk, diperlukan strategi periklanan yang dapat menggerakkan konsumen ke arah yang menjadi tujuan dari promosi. Salah satu caranya adalah dengan memilih media yang tepat untuk menyampaikan pesan-pesan dari pengiklan/pengirim pesan. Belakangan ini di Indonesia, khususnya Jakarta, sedang meningkat penggunaan media Direct Mail sebagai media penyampai pesan dalam mempromosikan...
1992
S3961
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hario Hadiwaseso Y., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4738
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dave Ependi, author
[ABSTRAK Format iklan video di internet yang sedang popular saat ini adalah pre-roll video advertising, yang marak digunakan melalui situs YouTube, dalam bentuk dapat dihindari maupun tidak. Format iklan ini dikategorikan sebagai iklan intrusif yang dapat menimbulkan kejengkelan khalayak. Penelitian ini bertujuan untuk memetakan pendapat dan sikap khayalak terhadap penggunaan pre-roll...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
S55798
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library