::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indra Budi Cahyono, author
ABSTRAK
Perkembangan film Indonesia saat ini sangat pesafnamun demikian mengundang kontroversi yang pro dan kontra. Remaja yang menjadi konsumen terbesar dari film anime merupakan suatu target yang menarik untuk dapat dimintai pendapatnya. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui gambaran tentang bagaimana kecenderungan sikap para siswa SMU terhadap produk-produk film anime yang banyak beredar. Penelitian ini adalah penelitian...
2004
S3351
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardi Prastowo, author
Fear appeal adalah salah satu bentuk pendekatan kreatif yang kerap digunakan dalam komunikasi periklanan. Ray dan Wilkie menyatakan bahwa fear appeal sesuai digunakan untuk "menembus" khalayak yang memiliki harga diri tinggi terhadp suatu issue ter tentu. Efektifitas fear appeal dalam menembus khalayak ini diuji cobakan terhadap para pelajar pelaku aktif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4105
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library