::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Deviyantoro, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah menghasilkan suatu model manajemen pemasaran, hasil inovasi berupa cara pengelolaan pemasaran bersama produk unggulan desa berbasis internet. Hasil penelitian ini diharapkan dapat mengatasi kebuntuan pemasaran produk desa yang kurang luas dan sering terjebak oleh sistim makelar pemasaran. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian dan pengembangan (research...
Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
330 JOMUT 13:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Joseph Dedy Irawan, author
Sebuah perusahaan harus dapat menyediakan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik untuk konsumen. Agar dapat memproduksi produk yang berkualitas dan dapat memenuhi permintaan produksi dalam waktu yang tepat, maka perusahaan harus dapat mengembangkan proses produksinya, yaitu perusahaan diarahkan pada kemampuan menggunakan sumber daya seefisien mungkin tidak ada pemborosan, sehingga...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T3021
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarungu, Oktania Kristiani, author
Loyalitas konsumen telah banyak dikenal dan disadari memberikan dampak tolak ukur keberhasilan sebuah organisasi perusahaan salah satu usaha yang bisa digunakan oleh perusahaan dalam mencapai hal ini adalah dengan menciptakan dan mempertahankan konsumen khususnya pelanggan yang loyal. Pelanggan loyal ini memiliki kemampuan untuk menarik konsumen atau pelanggan lain dan bukan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T21085
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Risky Joelian, author
Seiring dengan pertumbuhan teknologi informasi yang semakin berkembang khususnya di Indonesia, penggunaan internet semakin meluas. Internet telah dipergunakan untuk berbagai kepentingan, salah satunya untuk bisnis yang dikenal dengan penjualan berbasis internet (E-Commerce). Dalam skripsi ini digunakan metode evaluasi dan analisa sistem pada web RJSHOP yang di uji dengan cara mengevaluasi...
2010
S1523
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tengku Meyke Olivia, author
PT. Astra Graphia Tbk (Astra Graphia) merupakan sebuah perusahaan publik bagian dan group Astra Internasional, dengan kondisi tersebut informasi dari perusahaan, terutama informasi keuangan, dibutuhkan oleh berbagai macam pihak yang berkepentingan. Pihak pihak diluar perusahaan, seperti kreditur, calon investor, kantor pajak dan lain lainnya yang memerlukan informasi ini dalam kaitannya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15598
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library