Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Raditio Permadi Soeryonegoro, author
ABSTRAK
Dewasa ini, persaingan dalam bidang kuliner semakin tinggi. Salah satu faktor yang
dapat digunakan dalam keunggulan bersaing adalah melalui store atmosphere. Tujuan
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere pada restoran
UNION Plaza Senayan terhadap repurchase intention. Penelitian dilakukan dengan
pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang merupakan
penduduk Jakarta yang berusia...
2016
S62979
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bagus Sanjata Bagaskara, author
ABSTRAK
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap minat beli kembali pada Eiger Adventure Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam Penelitian ini adalah 100 orang yang berusia 18 tahun hingga 55 tahun, yang sudah pernah membeli produk di Eiger Adventure Store minimal 1-2 kali. Metode Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60290
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Joko Suryo Sumbodo, author
Penelitian ini membahas tentang kegiatan business coaching Bisnis di UKM BING KOPI yang merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang Makanan dan Minuman, khususnya minuman dalam bentuk kopi yang berlokasi di Jakarta. Tujuan dari business coaching dan penulisan tesis ini adalah untuk membantu menerapkan strategi promosi dan meningkatkan suasana toko...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rany Indra Sertyani Putri, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh store atmosphere, perceived value dan customer satisfaction terhadap behavioral intention pada Transmart Carrefour Cempaka Putih. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 155 konsumen Transmart Carrefour Cempaka Putih melalui media sosial secara online dengan menggunakan google form. Teknik pengumpulan data non-probability sampling dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rini Jane, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen toko kosmetik Sephora Plaza Indonesia. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60966
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Zikra Amallia Adha, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap emotional response. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen Transmart Carrefour Cempaka Putih. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta teknik convenience sampling. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66323
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fajar Ilhamdi, author
Mengkonsumsi kopi sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang setiap hari, berbagai hal pun menjadi alasan mereka untuk mengunjungi kedai kopi. Hal ini juga terjadi di Payakumbuh, dimana mengkonsumsi kopi sudah menjadi rutinitas bagi masyarakat disana. Intensitas yang tinggi menjadi pemicu industri ini berkembang pesat, untuk memenuhi berbagai alasan tersebut muncullah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nova Ch. Mamuaya, author
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Hutami Nadya Larasati, author
Menanggapi permasalahan kurangnya kapasitas di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, pemerintah berencana untuk membangun gedung terminal baru yang lebih besar untuk dapat mengangkut penumpang. Namun, untuk merancang suatu gedung terminal yang baik, tidak hanya alur penumpang yang harus dirancang sedemikian rupa agar dapat memproses penumpang seefisien mungkin, tetapi juga bagaimana variabel-variabel...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S65241
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dwira Sena Adila, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Store Atmosphere terhadap Consumer Behavioral Responses di Toko Buku TM. Bookstore. Penelitian ini menggunakan desain riset studi deskriptif dengan melakukan survey kepada 191 responden pengunjung Toko Buku TM. Bookstore saat mereka mengunjungi toko tersebut dengan metode store intercept/mall intercept. Desain penelitian yang dilakukan adalah konklusif...
2017
S65892
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library