::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Renata Evaningrum, author
Penelitian ini ingin menggambarkan bagaimana peran pesan-pesan dalam iklan, khususnya tagline dalam pembentukan positioning. Pemasar tentunya meluncurkan tagline dengan tujuan untuk membuat merek berada dalam top of mind konsumen tetapi apa yang terjadi jika tagline yang disampaikan dengan program kampanye iklan tidak dapat diterima oleh konsumen dan positioning yang diterapkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T21079
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aziza Noor, author
Di era globalisasi seperti sekarang ini, persaingan antar produk semakin kompetitif. Banyaknya merek baru yang bermunculan menjadikan konsumen mempunyai lebih banyak pilihan. Namun, jika persaingan yang terjadi sebelumnya adalah pertempuran antar produk, maka saat ini kecenderungan tersebut telah bergeser ke arah pertempuran persepsi. Beberapa produk dengan kualitas yang relatif sama...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Steven Yehezkiel, author
Tesis ini membahas tentang bagaimana branding dan tagline dari Universitas Kristen KridaWacana (UKRIDA), yaitu Loving, Enlightening, Advanced, Determined atau disebut LEAD membangun budaya organisasi di unit perpustakaan universitas tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan memanfaatkan observasi, wawancara dan analisis dokumen. Penulisan Penelitian ini menggunakan metode induktif. Hasil penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvin Kus Hadzami, author
Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai bagaimana PT Venteny Matahari Indonesia mengimplementasikan tagline “Employee Happiness” sebagai Budaya Organisasi pada perusahaan mereka. Penelitian pada Tugas Karya Akhir ini menggunakan metode Otoetnografi dan observasi yang datanya didapatkan dari pengalaman pribadi saya dalam melaksanakan kegiatan internship/magang pada PT Venteny Matahari Indonesia periode Maret-September...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library