::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yusma Dewi Yulianti, author

Review oline yang ditulis oleh pelanggan pada saat selesai melakukan pembayaran dan penginapan di hotel, meniliki nilai bisnis yang berpengaruh terhadap pelanggan berikutnya, manejemen hotel, dan OTA atau e-commerce. Ulasan tekstual online memiliki struktur yang sangat terbuka dan sangat luas. Atribut dari ulasan tekstual online berupa subjectivity, polarity, length, dan...

2019
T53961
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ardhika Dhany Perwira, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai faktor-faktor yang membangun kualitas pelayanan Biro Perjalanan Wisata.. Penelitian ini menggunakan metode survey (kuesioner) yang dilakukan terhadap pengguna Biro Perjalanan Wisata. Teknik sampling yang digunakan adalah judment sampling atau nonrandom. Metode analisis data adalah dengan menggunakan model regresi yaitu summary, anova dan coefficients dengan SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan...
2012
T32213
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
I Made Adisurya Nugraha, author
Pemesanan tiket hotel melalui Online Travel Agent (OTA) mengalami penurunan secara signifikan di masa pandemi COVID-19. Melihat permasalahan tersebut, perlu adanya strategi yang diterapkan oleh suatu hotel untuk dapat kembali meningkatkan pendapatan mereka. Penerapan informasi mengenai protokol keamanan dan pemberian diskon kepada pengguna diharapkan dapat kembali meningkatkan pembelian tiket hotel....
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andrianto Prasetya Nugroho, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan satisfaction, trust, repurchase intention, dan switching intention pada situs reservasi hotel secara online. Adapun situs reservasi hotel online dibagi menjadi tiga kategori, yaitu: Online Travel Agency, Peer-to-Peer Accommodation, dan Virtual Hotel Operator. Satisfaction dibagi menjadi dua yaitu transaction-based satisfaction dan experience-based satisfaction....
2018
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library