Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Lanawati Suleman, author
Dengan adanya era globalisasi, masyarakat Indonesia semakin sadar akan pelayanan jasa rumah sakit, sehingga rumah sakit semakin dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan bermutu. Kondisi persaingan antara rumah sakit yang satu dengan rumah sakit yang lain menjadi semakin ketat. Oleh karena itu bukan hanya pelayanan medis saja...
Depok: Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Budi Sulistiyowati, author
ABSTRAK
Kepuasan pasien merupakan salah satu indicator untuk mengukur mutu pelayanan
kesehatan dan dapat digunakan sebagai tolok ukur bagi Rumah Sakit, hal ini
penting karena hasil pengukuran tingkat kepuasan pasien dapat diperoleh
karakteristik, dimensi dan indikator apa saja jasa RS yang membuat pasien tidak
puas.Sehingga pihak manajemen atau pimpinan RS harus melakukan koreksi atau
perbaikan, karena...
2010
T31686
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library