::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Endro Puspo Wiroko, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengambilan keputusan untuk mendengarkan radio pada dewasa muda dan aspek-aspek gaya hidup dan demografi yang berhubungan dengannya. Penggabungan antara metode kualitatif dan kuantitatif dilakukan dalam penelitian ini. Metode kualitatif berupa diskusi kelompok terarah dan wawancara mendalam dilakukan untuk menyusun kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 443 responden dan diolah dengan SPSS versi...
2009
T37980
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riyana Tiyas Restika, author
2008
T38047
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Darnella Puspita, author
Depok: Universitas Indonesia, 2010
S3681
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yudi Fathoni Wijaya, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas Konflik Hubungan Industrial Dalam Keijasama Perusahaan BUMD dengan Perusahaan Mitra Swasta di Wilayah Provinsi DKI Jakarta. Tugas akhir ini adalah penelitian dengan mengkomparasikan antara fakta dan data-data dalam Perusahaan BUMD, kemudian dianalisa dengan landasan teoritis yang telah dikemukakan. Diharapkan dapat mempeijelas serta menjawab tujuan dan manfaat penelitian. Hasil penelitian menyarankan konflik...
2009
T37867
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rinda Susanti, author
Angka turnover yang tinggi pada Generasi Y menjadi masalah serius bagi perusahaan. Perusahaan perlu cara yang berbeda untuk menghadapi Generasi Y karena mereka berbeda dari generasi sebelumnya. Penelitian ini menawarkan konstruk jangkar karir sebagai cara untuk memahami perbedaan perilaku kerja antara Generasi X dan Generasi Y. Jangkar karir adalah persepsi...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S58795
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Humaira Fathma Gardilla, author
It is important for consumer to have brand awareness before choosing a new product, it divides into three dimensions; brand recognition, brand knowledge and brand opinion. The excessive used of social media Path™ among emerging well-off youth made electronic word-of-mouth an effective marketing strategy to increasing a popularity of a...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S58749
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Amalia, author
ABSTRAK<>br> Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan kepribadian ekstrovert dengan boundaryless mindset dan organizational mobility preferences pada karyawan Generasi Milenial. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional, dengan pengambilan data menggunakan survei. Pengukuran kepribadian ekstrovert menggunakan alat ukur versi singkat dari IPIP, sedangkan pengukuran boundaryless career mindset dan organizational mobility preferences menggunakan alat...
2017
S67853
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nopi Desriyanto, author
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui faset job satisfaction yang paling memengaruhi turnover intention karyawan level staf dan lower staf di PT XYZ, dan mendesain rancangan intervensi untuk mengatasi temuan tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil uji regresi menunjukkan job satisfaction terbukti signifikan memengaruhi turnover intention (R²=.475*, p<.05). Artinya,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T44068
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jesivinica Christy Santoso, author
Penggunaan Influencer Instagram di Indonesia menjadi menarik untuk diteliti mengingat Indonesia adalah negara heterogen yang terdiri dari sangat banyak etnis dan budaya yang mana sangat mungkin terjadi fenomena ingroup bias. Fenomena ini dapat dijelaskan oleh Social Identity Theory yang dikemukakan oleh Tajfel dan Turner (1986) dimana dikatakan bahwa semakin seseorang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>