::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dwinita Laksmidewi, author
[ABSTRAK
Disertasi ini bertujuan untuk menguji bahwa unsur antropomorfik dalam iklan, yaitu mendemonstrasikan keampuhan produk menggunakan perilaku manusia (demonstrasi antropomorfik), lebih efektif untuk menjelaskan keampuhan produk yang sulit dimengerti. Untuk mencapai tujuan ini dilakukan 3 studi eksperimental, dengan menggunakan arketip hero untuk menggambarkan produk dalam wujud manusia. 5 pilot studi dilakukan...
2014
D1874
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hetty Karunia Tunjungsari, author
[ABSTRAK
Disertasi ini membahas unsur superstition dalam pemasaran, khususnya superstition angka yang dipercaya oleh etnis Tionghoa di Indonesia. Penelitian dalam disertasi ini dilakukan untuk membuktikan pengaruh penggunaan atribut superstition terhadap perilaku pascapembelian, dilihat dari sisi pembeli dan penjual, dalam konteks kegagalan produk. Terdapat 3 studi dalam disertasi ini. Studi 1 merupakan survey yang dilakukan untuk mengkonfirmasi...
2015
D2106
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover