Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
Mahligai Mecca, author
[ABSTRAK
Fenomena yang dihadapi masyarakat Indonesia pada akhir tahun 2014
adalah kenaikan harga bahan bakar minyak jenis Premium akibat pemotongan
subsidi.Penelitian ini bertujuan untuk meneliti adanya pengaruh tingkat harga
Premium terhadap perilaku berpindah merek dari produk subsidi ke produk Nonsubsidi.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan 142
responden yang merupakan konsumen bahan bakar minyak jenis...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bahar Buasan, author
[ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T42948
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Endah Kusumarini, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52109
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Altamim Marie Igamo, author
Hierarchical loyalty programs (HLP) banyak digunakan di industri jasa untuk mempertahankan pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh status mereka melalui tingkat pengeluaran. Namun, HLP memiliki penurunan status (status demosi) yang dapat merusak niat loyalitas. Demosi tidak bisa dihindari dalam HLP, namun masih sedikit penelitian mengenai demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55089
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ika Yudhistira, author
Tesis ini meneliti pengaruh dari faktor sosial yaitu social norms dan perceived critical mass dan faktor-faktor individu yang terdapat pada proses penerimaan suatu mobile game dengan intensi terhadap pembelian digital item yang disediakan oleh mobile game tersebut. Tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis dilakukan untuk meneliti hubungan pengaruh tersebut, data pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
M Farid Nuranshory, author
[ABSTRAK
Tingkat persaingan perbankan di Indonesia dalam meningkatkan service delivery
terlihat sangat ketat, setiap bank berupaya untuk menjadi nomor satu dalam
memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Disisi lain
saat ini nasabah semakin canggih (sophisticated) dan sangat menuntut
(demanding), sehingga mereka tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan
layanan yang baik saja, namun mereka menginginkan...
2013
T43475
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bahar Buasan, author
[ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari
mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam
dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya
kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini
menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam
industri jasa konstruksi yang menggunakan...
2015
T42948
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Budi Aprianda, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengindentifikasikan perilaku konsumen terhadap penghematan pemakaian listrik di lingkungan rumah tangga. Unit analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen listrik rumah tangga dengan daya 450 VA dan 900 VA. Pemilihan unit analisis tersebut dilakukan berdasarkan pertimbangan terhadap jumlah realisasi subsidi listrik yang tinggi untuk kelompok...
2016
T44812
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fajar Indah Permatasari Tanip, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengonfirmasi model e-Satisfaction dan Website Trust
sebagai variabel mediasi antara dimensi e-Service Quality dan e-Loyality dalam
konteks online shop di Indonesia. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan
Structural Equation Modeling dengan Confirmatory factor analysis. Hasil analisis
menunjukkan bahwa dimensi e-Service Quality yang mempengaruhi e-Satisfaction
adalah Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Website Design. Selain...
2017
T48335
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Silalahi, Debora Kristina, author
Perkembangan informasi dan teknologi telah mendorong peningkatan dan pentingnya media sosial. Dapat dilihat dengan berkembangnya tren belanja online melalui social media, yang mana dalam hal ini social commerce muncul sebagai evolusi dari e-commerce tradisional. Teknologi media sosial dan social commerce memungkinkan kegiatan komersial yang memanfaatkan fungsi interaksi yang terjadi melalui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library