::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reisa Rizky Pradipta, author
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti pengaruh dari karakteristik individual (need for uniqueness dan attitudes toward swedish product) dan variabel brand-specific (perceived quality dan emotional value) terhadap minat beli antara merek luar negeri (H&M) dengan merek dalam negeri (Cotton Ink). Ada 212 konsumen perempuan yang berpartisipasi dalam survey penelitian ini. Dengan metode Structural...
2014
S56113
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syaravina Ardhani Setyawan, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana service concept dan customer characteristics mempengaruhi customer satisfaction penumpang maskapai penerbangan Indonesia. Data penelitian di dapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada responden yang berdomisili di Jabodetabek (Jabodetabek) sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan regression kemudian diproses dengan SPSS 22 untuk Mac. Penelitian ini menilai...
2014
S59928
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library