Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Siska Nirwanti, author
Guna menanggulangi permasalahan polusi dan kelangkaan bahan bakar fosil yang terjadi saat ini, perusahaan mobil saling berkompetisi untuk menciptakan mobil yang ramah lingkungan; mobil rendah emisi dan hemat bahan bakar. Cara yang efektif untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada konsumen adalah dengan menggunakan media iklan. Pemilihan kata yang digunakan dalam iklan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57172
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Trisanti Arini, author
Headline dan gambar memiliki peran penting dalam pembuatan sebuah iklan. Melaui headline dan gambar pembaca dapat mengetahui pesan yang ingin disampaikan sebuah iklan. Dalam skripsi ini, saya menganalisis sembilan iklan pemenang Plakatvoting tahun 2014. Penelitian ini berfokus pada makna referensial dan makna afektif pada headline, jenis dan bentuk headline, dan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
S59728
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library