Hartika Syifa Khaerani, author
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wiandi Halisantoso, author
Strategi promosi produk furnitur : studi kasus prduk XYZ
1997
 UI - Tesis (Membership)
Desain media komunikasi visual sebagai penunjang kegiatan promosi kampus
 Artikel Jurnal
Strategi promosi fosmicin* sebagai produk ethical PT. Meiji Indonesia : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Baslir Djamal, author
Komunikasi pemasaran undercovered gay: suatu studi tentang Undercovered Gay sebagai sebuah Produk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>