Muhammad Ulung Windupati Bisrie, author
Skenario pemasaran international pipa baja dalam menentukan strategi persaingan global pada PT. Bakrie Pipe Industries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Untung Yudo Asmoro, author
Strategi pemasaran baja batang kawat dalam menghadapi pasar bebas : studi kasus pada PT. Krakatau Steel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Diah Pratiwi Andriastuti, author
Power (kekuatan), Conflict (konflik) dan Cooperation (kerjasama) dalam sistem saluran pemasaran perusahaan Hero dan Perusahaan Pepsi Cola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan pembelajaran organisasional dalam mengkonversikan orientasi pasar menjadi kinerja pemasaran : proses dan agenda penelitian
 Artikel Jurnal
Dadang Listianto, author
Strategi pemasaran dalam rangka pengenalan produk air minum perpipaan siap minum pada PDAM Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar-Bali
1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>