Nabila Fajrina, author
Pengaruh Kredibilitas Influencer dan Electronic Word of Mouth di Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Influencer Rachel Vennya dalam Promo Tokopedia Maret Mantap di Instagram) = The Influence of Influencer and Electronic Word of Mouth Credibility on Instagram on Purchase Decisions (Study on Influencer Rachel Vennya`s in Tokopedia Maret Mantap Promo on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sitohang, Indra C., author
Tinjauan yuridis atas hak cipta lagu parodi yang diunggah di youtube berdasarkan undang-undang nomor 28 tahun 2014 tentang hak cipta = The law review regarding the copyright of parody song which uploaded on youtube based on the law of republic of indonesia number 28 year 2014 regarding copyright
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Irvan A. Bachtiar, author
Strategi pemasaran deterjen Rinso studi kasus : PT. Unilever Indonesia
1996
 UI - Tesis (Membership)
Arief Rijanto, author
Pengaruh kepercayaan dan komitmen klien untuk membangun loyalitas: suatu analisis pengembangan pemasaran relasional pada biro iklan
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Adjani Prasanna Sulaeman, author
Analisis Penerapan Open Inovasi pada PT Grab Indonesia di Jakarta Selatan = Analysis of the Application of Open Innovation at PT Grab Indonesia in South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>