Fadillah Meisy Fitriyandi, author
Persepsi konsumen mengenai pemakaian harga ganjil pada hero supermarket bintaro = Consumers perceptions about using odd prices at hero supermarket bintaro
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fransisca Kurnia Widyasari, author
Analisis motivasi pembelian konsumen milenial terhadap heritage luxury brand: studi pada merek Louis Vuitton = Millennial consumers’ purchase motivation on heritage luxury brand: a study on Louis Vuitton brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fransisca Kurnia Widyasari, author
Analisis Motivasi Pembelian Konsumen Milenial terhadap Heritage Luxury Brand (Studi pada Merek Louis Vuitton) = Millennial Consumers’ Purchase Motivation on Heritage Luxury Brand (A Study on Louis Vuitton Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Astrida Renata Lubis, author
Analisis fundamental untuk menentukan nilai intrinsik saham PT. Hero supermarket, Tbk = Fundamental analysis to determine the intrinsic value of PT. Hero Supermarket, Tbk shares
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Fijria Rahmawati, author
Pengaruh store reputation store commercial image dan store price image terhadap pembentukkan private label brand equity: studi kasus pada produk toko merek giant dari giant hypermarket = The influence of store reputation store commercial image and store price image on private label brand equity case study store brand of giant hypermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>