Nindiya Kirana, author
Costumer based brand equity merek-merek private label hero supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Open)
Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Yosita Ruskim, author
Analisis dampak struktur modal terhadap nilai PT Hero supermarket tbk dengan metode teori struktur modal Modigliani-Miller dan Brigham = Analysis of the impact of capital structure on the value of PT Hero Supermarket Tbk with capital structure theory proposed by Modigliani-Miller and Brigham
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Hafid Sani, author
Analisis sikap konsumen terhadap merek toko dan promosi merek nasional = Analysis of attitudes consumen towards store brand and national brand promotion
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan yuridis mengenai pembelian obligasi tukar dan kaitannya dengan penawaran tender (studi kasus penawaran tender yang dilakukan oleh Nalacca Bv terhadap pt Hero Supermarket, Tbk)
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>