Adittya, author
Rancangan sistem informasi pelayanan pelanggan berbasis electronic customer relationship management (E-CRM) Pada rumah sakit mata Prof. Dr. Isak Salim "Rini " (RSMA) tabun 2006 = Design of customer service information system base on electronic customer relationship management on Prof. Dr. Isak Salim "AINI" hospital (RSMA) in 2006
2007
 UI - Tesis (Membership)
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Tri Widjatmaka, author
Pengukuran kualitas layanan lembaga pendidikan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap hasrat perilaku mahasiswa : studi kasus di Politeknik Negeri Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Siti Mursifah, author
Upaya peningkatan mutu pelayanan di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Feki Wahyu Colimah, author
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>