B. Paryono, author
Analisis kualitas pelayanan pada Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan Pemberantasan Penyakit Menular Jakarta = Analysis of service of quality at Major Bureau on Environmental Health Technique on contagious disease prevention Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Jaen Jumantoro, author
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rica Sielviana, author
Penilaian kualitas pelayanan PT Merpati Nusantara Airlines dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Syafri Edi, author
Analisis kualitas pelayanan pada lembaga pemasyarakatan klas II A narkotika Jakarta = An analysis on the service quality at the class II A specialized correctional facility for narcotic Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Yoseph Sandhi Wicaksono, author
Analisis kualitas penerbangan (AIRQUAL) di Indonesia : hubungan terhadap kepuasan pelanggan, repurchase intention, serta word-of-mouth = Analysis of airline quality (AIRQUAL) in Indonesia : in relationship with customer satisfaction, repurchase intention, and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
<<   7 8 9   >>