Glend Pradana, author
Pengaruh logo perusahaan terhadap citra perusahaan melalui service responsiveness analisis konsumen PT Go-Jek Indonesia = The role of corporate logo on corporate image through service responsiveness analysis of customers of PT Go-Jek Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Amanda Noviandhi K., author
Perbandingan pengaruh user experience pada situs terhadap citra merek pada pengguna goal-directed dan pengguna experiential (studi eksperimen pada www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
M. Ekayasa Destimanto, author
Hubungan peranan humas, publisitas dan iklan terhadap citra perusahaan: studi kasus Bank DKI Syariah cabang Wahid Hasyim
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Herbani Lisavitri, author
Implementasi komunikasi pemasaran terapadu Pertamina terhadap citra masyarakat industri pada produk Pertamina: Suatu studi korelasionai antara technical service dengan citra masyarakat industri pada produk Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Angelika Rosma, author
Pusitioning citra partai di mata konsituen: Sebuah pendekatan brand association terhadap konsitituen PKS di kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta timur
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>