Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Fida Meilini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Putranto, author
Pengaruh penerapan Customer Retention Strategies (financial bonds and social bonds) terhadap pembentukan kepuasan pelanggan pada Celebrity Fitness Indonesia cabang Botani Square Bogor = Effect of applying Customer Retention Strategies (financial bonds and social bonds) to generate Customer Satisfaction in Celebrity Fitness Indonesia Botani Square Bogor branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)