Febrya Asterrina, author
Pengaruh discount terhadap prilaku impulse buying (Studi pada: Konsumen Centro Department Store di Margo City) = The effect of discount to impulse buying behavior (Studies on Centro Department Store's Consumer in Margo City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ririen Kusumawardhani, author
Pola hubungan antara kebutuhan dengan sikap konsumen remaja wanita terhadap produk kecantikan untuk kalangan remaja wanita: survei terhadap remaja wanita siswi SLTP kelas 1 dan 2 di 3 SLTP di Jakarta sebagai audiens iklan pucelle mist colonge
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Mohammad Andika Alfarisi, author
Efek tekanan peran yang dimilki oleh orangtua tunggal dalam proses pengambilan keputusan konsumen ketika berbelanja bahan makanan pokok = The effects of role strain on the consumer decision process for groceries in single parent households
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hendra Noor Saleh, author
Motivasi dan Gaya Hidup Penonton Tayangan Olah Raga di Kafe : studi kasus Acara Kumpul GP Mania TV7 Dalam Seri MotoGP di Kafe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Puspita, author
Rancangan penelitian persepsi konsumen remaja putri terhadap basic fragrance produk baru (studi penetapan brand name, communication plan, dan pricing) = Research Design of consumer's perception to basic fragrance of new product (study for determining brand name, communication plan, and pricing)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>