Muhammad Adri Fahreza, author
Manajemen komunikasi krisis Garuda Indonesia melalui peran hubungan masyarakat dan media = Crisis communication management of garuda indonesia through the role of public relations and the media / Muhammad Adri Fahreza manajemen
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Afif Gifano, author
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ade Indra Putra, author
Hubungan pelatihan dan kompensasi yang diterima pegawai dengan kinerja pegawai agent call center im3 indosat pt persada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Giere, Nancy M., author
Call center training: teams & quality
[American Society for Training & Development Press, American Society for Training & Development Press], 2000
 eBooks
Gita Ranika Mazir, author
Hubungan antara Sikap Karyawan terhadap Komunikasi Perubahan Manajemen dengan Kepuasan Komunikasi Karyawan (Studi Kasus pada Awak Pesawat PT Garuda Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>