Alila Pramiyanti, author
Efek iklan terhadap ekuitas merek: analisa struktural equation modeling mengenai efek iklan Kitkat verci Ecy terhadap ekuitas merek Kitkat = The effects of advertising for brand equity: structural equation modelling analysis the effects of Kitkat Ecy version advertising for Kitkat brand equity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Adjie, author
Pengaruh ekstensi merek terhadap ekuitas merek Gojek = The effect of brand extensions towards the brand equity of Gojek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Nabila Kusuma Wardhani, author
Brand Equity Measurement and Assessment of the Brand "Spotify" = Pengukuran Ekuitas Merek dan Penilaian Merek “Spotify”
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Budi Syahmenan, author
Penguatan brand equity melalui branding sebagai dasar perluasan merek = Strenghten the brand equity through branding at the basis for brand extension
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Bimo Prianditama, author
Mengelola merek dari waktu ke waktu: saran untuk merevitalisasi ekuitas merek dan analisa performa pasar untuk merek memudar dan film sukses belakangan ini = Managing brands overtime suggestions to revitalize brand equity and marketplace performance analysis of fading brands and recent successful movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>