Widodo, author
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Gallagher, Richard S., author
The customer service survival kit: what to say to defuse even the worst customer situations
[American Management Association, ], 2013
 eBooks
Feki Wahyu Colimah, author
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Helena Stefani, author
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>