Dwi Instanti Handayani, author
Pengaruh Lingkungan Individu Konsumen terhadap Komunikasi Pemasaran pada Produk Telepon Selular di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Eksi Nadiasti, author
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Hera Laxmi Devi Septiani, author
Persepsi audients terhadap iklan produk : Suatu studi kualitatif mengenai kegiatan komunikasi pemasaran kartu GSM prabayar mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>