Kus Hendro Pamungkas, author
Aplikasi desain sebagai unsur komunikasi nonverbal pada iklan cetak(Studi mengenai perencanaan desain iklan dan interprestasi pembaca terhadap iklan Tira di majalah MODE)
1990
 UI - Skripsi Membership
Mediana Handayani, author
Sensualitas sebagai komoditi. Studi analisis wacana kritis terhadap majalah POPULAR
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Ani Indiani, author
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Dian H. Supolo, author
Pengetahuan dan sikap khalayak terhadap iklan susuk KB/Implant (survey pada wanita menikah pelanggan majalah Femina, Kartini, dan Sarinah)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pakasi, Diana Teresa, author
Teks dan pembaca; konstruksi tubuh, hasrat, dan relasi seksual perempuan dalam fitur majalah popular
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>