Muhammad Safarizky, author
Makalah akhir pemasaran: Indosat m3: produk dan promosi = Final marketing paper: Indosat m3: production and promotion
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadiya Alistika, author
Pengaruh viral marketing campaign terhadap customer engagement generasi millennial: studi #AdaAQUA pada akun Instagram @SehatAQUA = The effect of viral marketing campaign towards customer engagement millenials: case study of #AdaAQUA on Instagram
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Menakar iklan politik pemilu 2009
 Artikel Jurnal
Aulia Ikhsan Fahdiat, author
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>