Azida, author
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sri Agus Adi Setyawati, author
Perencanaan iklan kampanye partai politik : Studi evaluasi perencanaan iklan kampanye PDI-Perjuangan pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Sembiring, Selamatta, author
Pengaruh iklan layanan masyarakat terhadap sikap : studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat dan beberapa faktor lain terhadap penerimaan masyarakat akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Jakfar Sadiq, author
Analisis Kegagalan Strategi Marketing Kampanye Iklan Politik Partai Perindo dalam Menghimpun Suara Pemilih pada Pemilihan Legislatif 2019 = Analysis of the Failure of the Perindo Party's Political Advertising Campaign Marketing Strategy in Collecting Voters' Votes in the 2019 Legislative Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Mohamad Indra Wirawan, author
Analisis bunyi dan makna gaya bahasa aliterasi pada delapan iklan kampanye susu oleh Nederlands Zuivelbureau tahun 1950 - 1965 = Analysis of sounds and meanings in eight dairy advertising campaigns by Nederlands Zuivelbureau in 1950 1965
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>