Tri Andi, author
Perbandingan pengalaman pelayanan terhadap repatronage intention antara department store dan hypermarket : studi kasus giant hypermarket dan centro department store = A Comparison of service experience on repatronage intention between hypermarkets and departement store : study giant hypermarket and centro department store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Gultom, Bela Yiska, author
Analisis kinerja departemen pemasaran pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia dengan mempergunakan analisis varians = Performance analysis on marketing department of Coca Cola Amatil Indonesia using variance analysis
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Reva Priyandi, author
Analisis terhadap reviu pengendalian internal yang dilakukan oleh KAP PQRS atas sistem informasi pada siklus pendapatan perusahaan MPLS = Analysis of internal control review performed by KAP PQRS for revenue cycle information system in MPLS company
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Henny Hanna, author
Analisis faktor-faktor pelayanan yang mempengaruhi Bed Occupancy Rate (BOR) Unit Stroke Center RS. Islam Jakarta (tahun 2000 -2003)
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Gunawan Satrio Mohammad, author
Pemahaman proses bisnis dan perlakuan akuntansi untuk pendapatan pada industri Hulu Minyak dan Gas di Indonesia (Upstream): studi kasus Perusahaan Operator PT. ABC = Understanding of business process and accounting treatment revenue cycle in Oil and Gas Industry (Upstream): case study in company operator PT. ABC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>