Tapi Omas Ihromi, author
Paradigma baru bagi pengkajian masalah wanita dan jender dalam antropologi
1999
 Artikel Jurnal
Pemahaman khalayak aktif mengenai nasionalisme sebagai daya tarik iklan dalam kampanye yang diterapkan dengan strategi integrated marketing communication imc = The comprehension of active audience regarding to nationalism as an ad appeal in a campaign that applied with integrated marketing communication imc strategy
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Meutia Farida Swasono, author
Antropologi dan integrasi nasional
2006
 Artikel Jurnal
Sulistyowati Irianto, author
Sumbangan pendekatan antropologi hukum terhadap pengkajian wanita (suatu pengalaman penelitian mengenai peranan wanita batak toba dalam upaya menyelenggarakan kesejahteraan sosial)
1992
 Artikel Jurnal
Semiarto Aji Purwanto, author
Taman nasional, hak-hak masyarakat setempat dan pembangunan regional
2005
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>