Malakalamere, Matthew Victor
Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan kegagalan layanan pada industri maskapai penerbangan di Indonesia = Service recovery paradox service dimension and failure severity in shaping the paradox
2016
 UI - Disertasi (Membership)
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Pandu Pradana, author
The impact of e-service quality and customer satisfaction on repurchase intention: airline e-ticketing service in Indonesia = Pengaruh kualitas e-servis dan kepuasan pelanggan di niat pembelian kembali: servis e-ticketing maskapai penerbangan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Widjatmaka, author
Pengukuran kualitas layanan lembaga pendidikan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap hasrat perilaku mahasiswa : studi kasus di Politeknik Negeri Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Muthia Kusumawardani, author
Role of value for money, service quality, and brand image on behavioural intentions: the case of full service and low cost airline passengers in Indonesia = Peranan value for money, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap intensi perilaku: kasus penumpang maskapai penerbangan full service dan low cost di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>