M.TH. Kurniati Sutadi, author
Motivasi keikutsertaan pendengar radio terhadap acara kuis promosi onpair (penelitian mengenai motivasi keikutsertaan pendengar radio Prambors terhadap kuis Fmania cash : suatu studi komunikasi dengan menggunakan pendekatan uses and gratifications)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Beryl Masdiary, author
Analisis peran corporate branding dalam pembentukan nation branding (studi kasus service excellence pada strategi quantum leap PT Garuda Indonesia (Persero)) = Analysis of corporate branding s role in formation of nation branding (case study service excellence of quantum leap strategy PT Garuda Indonesia (Persero) / Beryl Masdiary
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh komponen program "Ganas" (Gen 30 lagu terpanas) terhadap loyalitas pendengar Radio
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Wira Varidia, author
Relationship marketing dalam membentuk loyalitas pendengar: Studi kasus: Radio Cosmopolitan FM Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>