Suviankin Sunarto, author
Analisis pengaruh faktor - faktor comunication campaign re-branding logo perusahaan terhadap persepsi audience akan citra peruasahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Mala Silviani, author
Pendekatan psikologi lingkungan dalam pembentukan pola ruang pada rumah susun = The approach of environmental psychology in the forming of space pattern inside the flats
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Kamila Shaumi Ihsan, author
Pengaruh corporate branding terhadap brand loyalty: studi pada konsumen iPhone di Jakarta = The effect of corporate branding toward brand loyalty: study on iPhone's consumer in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Mardyanti, author
Strategi Pemasaran melalui Pendekatan Strategi Branding dalam Business to Business Market: Studi Kasus PT FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Della Lineri, author
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram (studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa) = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a (case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa) / Della Lineri
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>