Muhammad Audi Vialdo, author
Pajak Pertambahan Nilai atas transaksi perdagangan melalui media internet (E-Commerce)pada PT Harlanda Putera = Value added tax on transactions through internet media (E-commerce) In PT Harlanda Putera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Arnoldus Jansen, author
Pengaruh atribut mutu produk terhadap minat beli ulang keripik maicih
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Fawwaz Jauharin, author
Pengaruh Perceived Value Terhadap Continuous Purchase Intention Konsumen Pada Live Streaming E-Commerce-Peran Mediasi Consumer Trust Pada Streamer = The Influence Of Perceived Value on Continuous Purchase Intention of Consumers In Live Streaming E-Commerce-The Mediating Role of Consumer Trust in Streamers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Andhika Danesjvara, author
Kebijakan dan pengaturan bidang teknologi informasi : analisis mengenai perdagangan melalui media elektronik (E-Commerce)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Joni Ero, author
Pengaruh cognitive trust dan e-wom terhadap minat belanja di situs e-commerce C2C = The impact of cognitive trust and e-wom on purchase intention in C2C e-commerce site
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   7 8 9   >>