Yanki Hartijasti, author
Hubungan antara budaya organisasi dengan kinerja Perusahaan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Helena Stefani, author
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Damanik, Anastasia Eveline, author
Studi hubungan budaya perusahaan dengan kinerja perusahaan dengan pendekatan model survey budaya organisasi Denison; Dtudi pada dua perusahaan asuransi kerugian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Karyaduta Puri Ghanisa, author
Analisis deskriptif likuiditas obligasi perusahaan periode 2006-2011 / Karyaduta Puri Ghanisa
2012
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>