Dedy Afriyanto, author
Dampak sistem perizinan online terhadap kualitas pelayanan informasi dan investasi terpadu di Ditjen Mineral dan Batubara = Impact online licensing system on service quality in integrated information and investment service at directorate general of mineral and coal / Dedy Afriyanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto, author
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan pengguna jasa kereta api dalam transportasi antarmoda di stasiun Gambir
 Artikel Jurnal
Ridha Annisya, author
Kualitas Pelayanan Light Rail Transit di Provinsi DKI Jakarta = Service Quality of Light Rail Transit in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yudith Alexanderina Frans, author
Analisis kualitas layanan tutoral tatap mulka di UPBJJ-UT Kupang di tinjau dari kepuasan mahasiswa (studi pada gaps serqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>