Kiki Rizki Novelia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak (suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di Satuan Administrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Kota Depok)
2009
 UI - Skripsi (Open)
Tubagus Fajar Adhitya, author
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan = Analysis citizens satisfaction of service quality in offices of Kelurahan Pejaten Barat Sub District Pasar Minggu South Jakarta
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Arif Budiman, author
Peran strategis petugas Babinkamtibmas pada penerapan kualitas pelayanan (Service Quality) dalam penciptaan rasa aman dan nyaman masyarakat (wilayah hukum Polsek Tanjung Duren)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Nita, author
Persepsi masyarakat mengenai kualitas pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada suku Pengawasan dan Penertiban P2B di Jakarta Barat: periode tahun 2011 = Public percepions regarding quality of building permit (IMB) the office of Supervision and Control Building in West jakarta P2B: period year of 2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ahan Syahrul Arifin, author
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>