Rika Yuni Lestari, author
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Arum Mardikawanti, author
Pengaruh experiential marketing terhadap brand advocacy (studi pada kamera gopro )= The influence of experiential marketing toward brand advocacy (case study of gopro camera) / Arum Mardikawanti
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Habibah Faradiba Zaini, author
Pengaruh Brand Community Identification dan Reward terhadap Brand Loyalty dengan Consumer Brand Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Buttonscarves di Jakarta = The Influence of Brand Community Identification and Rewards on Brand Loyalty with Consumer Brand Engagement as Mediating Variables for Buttonscarves Customers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Dedy Setianto, author
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Amin Widjaja Tunggal, author
Brand management
Harvarindo, 2005
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>