Rangkuti, Freddy, author
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks
Atkin, Douglas, author
The Culting of Brands
Portfolio, 2004
 Buku Teks
Bimo Prianditama, author
Mengelola merek dari waktu ke waktu: saran untuk merevitalisasi ekuitas merek dan analisa performa pasar untuk merek memudar dan film sukses belakangan ini = Managing brands overtime suggestions to revitalize brand equity and marketplace performance analysis of fading brands and recent successful movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mark, Margaret, author
The hero and the outlaw: building extraordinary brands through the power of archetypes
McGraw-Hill , 2001
 Buku Teks
Ford, J. Kevin, author
Brands laid bare : using market research for evidence-based brand management
John Wiley & Sons, 2005
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>