Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Kalalo, Clara Brigitta, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus di Restoran "X", Kelapa Gading
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
I Wayan Karsa Pasek, author
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Tri Widjatmaka, author
Pengukuran kualitas layanan lembaga pendidikan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap hasrat perilaku mahasiswa : studi kasus di Politeknik Negeri Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Dina Yuliyanti, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>