Dinda Amalia Ichsani, author
Sense of Place Mahasiswa Indonesia terhadap Citra Kota London, Inggris Raya = Sense of Place of Indonesian Students towards the City Image of London, United Kingdom
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ronald Susanto, author
Brand equity yang di bangun melalui personal branding studi kasus: rhenald kasali dengan MMUI dan Hermawan Karta Jaya dengan markplus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Rina Merryliana, author
Analisis ekuitas merek permen Strong Mint: studi kasus Golia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Agung Kurniawan, author
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Reza Aldo Madian, author
Internal and external factors that contribute to Marvel Studios success in Australia = Faktor Internal dan eksternal yang turut menyumbang pada kesuksesan Marvel Studios di Australia
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>