Anindita Rahmadhanisa, author
Desain toko fisik berdasarkan toko online : studi kasus toko kue M dan P di Jakarta = Physical store design based on online store : case study cake shop M and P in Jakarta / Anindita Rahmadhanisa
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Eka Prasetya Efrianie, author
Pengaruh jember fashion carnaval (jfc) dalam membangun brand kabupaten jember sebagai kota karnaval = The effects of jember fashion carnaval (jfc) in Jember brand building as carnival city / Kartika Eka Prasetya Efrianie
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
The New Garuda Indonesia Airline: A Semiotic Study on Airline’s Logo Makeover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Saniya, author
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria s secret pink brand
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pemanfaatan media sosial untuk branding studi deskriptif pemanfaatan media sosial oleh FC internazionale di Indonesia = Utilization of social media for branding descriptive study of utilization of social media by FC internazionale in Indonesia / Indra Setiawan
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   5 6 7   >>