Rizky Aditya Aulia, author
Pop-up store dan pengalaman ruang konsumen: studi kasus: YSL Beauty Hotel, Plaza Indonesia = Pop-up store and consumer's spatial experience: case study: YSL Beauty Hotel, Plaza Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Robinson, O. Preston
Store salesmanship / O. Preston Robinson
Prentice Hall Inc., 1959
 Buku Teks
Pengaruh in-store dan out-store factors terhadap atensi dan evaluasi pembelanja pada suatu merk produk diskon = Effects of in-store and out-store factors on brand attention and evaluation at product discounted
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Afrida Sary Puspita, author
Analisis Store Atmosphere pada gerai 7-Eleven cabang Grand Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Endang Cahyani Mei Yanti, author
Strategi peningkatan daya saing Matahari Department Store dalam menghadapi era globalisasi : studi kasus pada PT. Matahari Putra Prima.Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>