Rifqi Muhammad, author
Pengaruh experiential value pasar digital terhadap e-satisfaction pada pengguna bukalapak.com = The effect of marketplace experiential value on e-satisfaction of bukalapak.com's users
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Seifa Ghania Setiabudhi, author
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Stefanus, author
Analisis faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk musik digital = The analysis of factors that influence consumer in purchase digital music
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
Iklan, modernisme dan konsumerisme di D.I. Yogyakarta pasccakemerdekaan
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>