Williamson, Judith, author
Decoding advertisements: membedah ideologi dan makna dalam periklanan
Jalasutra, 2007
 Buku Teks
Sadjiman Ebdi Sanyoto, author
Metode perancangan komunikasi visual periklanan : metode perancangan dengan sistem modul praktis, belajar endiri tanpa pembimbing
Dimensi Press, 2006
 Buku Teks
Andalusia Martha Novaline, author
Pemilihan media periklanan dengan metode grey theory = The selection of advertising media using grey theory method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Lee, Monle, author
Prinsip-prinsip periklanan dalam perspektif global = Principles of advertising: a global perspective / Monle Lee
Prenada Media, 2004
 Buku Teks
Tulus Ciptadi, author
Bagaimana Peran Inovasi dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Profesional Kreatif Periklanan di Indonesia = How Innovation Affects the Performance of the Advertising Creative Service Firms in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>