Silaen, Naomi Evalyn, author
Pengaruh service recovery terhadap loyalitas pada nasabah Bank Mandiri hu Jakarta Jatinegara Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Desain dan implementasi aplikasi open source geocoding
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi syariah
 Artikel Jurnal
Syaravina Ardhani Setyawan, author
Efek karakteristik pelanggan dan konsep servis pada kepuasan pelanggan studi kasus industri penerbangan Indonesia = The effect of customer characteristics and service concept on customer satisfaction case study of Indonesian aviation industry / Syaravina Ardhani Setyawan
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Angga Arianto Pribadi, author
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>